Rabu, 08 Juli 2009

SAMBUTAN PIMPINAN CABANG LP MA'ARIF NU KUDUS

Assalamualaikum warohmatullah,
الحمد لله الذى علم الإنسان بالقلم، علم الإنسان ما لم يعلم. والصلاة والسلام على سيدنا محمد سيد العرب والعجم وعلى آله وصحبه أجمعين. أما بعد.

Dengan mengucap syukur alhamdulillah saya menyambut penerbitan Majalah Ath-Thullab edisi XIII tahun 2009. Majalah Ath-Thullab diterbitkan sebagai media kenangan yang sekaligus sebagai media informasi, sebagai media pembelajaran dan sebagai media komunikasi untuk semua warga Madrasah NU TBS Kudus.

Sebagai media kenangan karena majalah ini terbit hanya setahun sekali untuk mengenang elit para pengurus Persatuan Pelajar maupun mengenang masa-masa yang paling indah di Madrasah NU TBS. Sebagai media informasi karena di majalah tahunan Madrasah NU TBS ini banyak hal yang dapat kita jumpai guna mencari tahu tentang Madrasah TBS, tentang kegiatan siswa MA TBS, tentang guru atau tokoh-tokoh TBS dan sebagainya. Sebagai media pembelajaran karena majalah tahunan ini memuat tulisan para tokoh agama, khususnya Ulama di Madrasah NU TBS dan umumnya di kota Kudus. Sebagai media komunikasi karena dapat saling berhubungan dengan menulis dan membuka forum komunikasi di majalah ini.

Barangkali masih dapat dikemukakan beberapa fungsi atau peran majalah Ath-Thullab ini. Semua fungsi atau peran itu baru terwujud manakala majalah ini dibaca. Dan saya percaya bahwa para siswa Madrasah NU TBS atau lebih tepatnya para santri Madrasah NU TBS Kudus adalah orang-orang yang suka membaca. Bukankah sudah dipesankan sejak Qur’an diturunkan, “Bacalah, Bacalah, Bacalah!”

Majalah Ath-Thullab kali ini pasti tampil Iebih memukau, mengingat penyelenggara penerbitan majalah ini adalah para santri yang kreatif. Dan ini diperlukan untuk menarik minat baca. Bukankah kesan pertama harus meyakinkan dan selanjutnya terserah anda?
Majalah Ath-Thullab harus mampu menjadi majalah yang dibutuhkan oleh para santri Madrasah NU TBS, bukan majalah yang asal diletakkan di sembarang tempat karena tidak menarik untuk dibaca.

Saya berharap majalah Ath-Thullab menjadi salah satu majalah tahunan yang dapat menjadi ikon dari banyak majalah serupa yang diterbitkan oleh siswa-siswa Madrasah NU di lingkungan Lembaga Pendidikan Ma’arif Kudus.
Selamat dan sukses selalu menyertai semua redaksi Ath-Thullab. Semoga Allah selalu memberkahi semua insan pengampunya. Amin.

والله الموفق إلى أقوم الطريق
Wassalamualaikum warohmatullah.

Pimpinan Cabang Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kudus.
H. Fauzie HA
Ketua

0 komentar:

Posting Komentar

About Magazine

Foto saya
ATH THULLAB adalah majalah tahunan Madrasah NU TBS Kudus, yang di terbitkan oleh segenap PP-IPNU MA NU TBS. ATH THULLAB sekarang sudah mengijak pada edisi 17 dengan tampilan yang apik dan mengalami rovolusi serta pembaruan di berbagai rubrik. Akhir kata, Selamat membaca..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More