Jumat, 20 Januari 2012

DAFTAR GURU MPTs NU TBS KUDUS 2008/2009

DAFTAR GURU MPTs - TBS KUDUS
NO NAMA JABATAN PENDIDIKAN  ALAMAT
1 H, Achmad Rofiq Chadziq Kepala MPTs Pon-Pes Langgardalem, Kota, Kudus
2 Masyhudi Waka MA Dlingo Peganjaran, Bae, Kudus
3 H. Abdul Muhith Guru Pon-Pes Jatiwetan, Jati, Kudus
4 H. Shofwan Noor Guru Pon-pes Peganjaran, Bae, Kudus
5 H. Abdul Mannan Guru Pon-Pes Besito, Gebog, Kudus
6 H. Sa'dullah Guru Pon-Pes Singocandi, Kota, Kudus
7 H. Asy'ari Guru MA Nalumsari, Nalumsari, Jepara
8 Hanzah Nawawi Guru Pon-Pes Besito, Gebog, Kudus
9 Nasihul Umam Guru Pon-Pes Singocandi, Kota, Kudus
10 M. Sirril Wafa, S.Pd.I Guru STAIN Kudus Langgardalem, Kota, Kudus
11 Toha Musthofa Guru Pon-Pes Karangmalang, Gebog, Kudus
12 Rofiq Setiawan, S.Pd Guru UMK Temulus, Mejobo, Kudus
13 Achmad Al Farochi, S.PdI Guru / TU STAIN Kudus Krandon, Kota, Kudus
14 Ribhanul Huda Guru / TU MA Undaan kidul, Undaan, Kudus
15 Tri Wardoyo Penjaga MA Sengawan Hilir, Kalbar
16 Khoirul Mubarok Penjaga Pon-Pes Menco, Wedung, Demak

0 komentar:

Posting Komentar

About Magazine

Foto saya
ATH THULLAB adalah majalah tahunan Madrasah NU TBS Kudus, yang di terbitkan oleh segenap PP-IPNU MA NU TBS. ATH THULLAB sekarang sudah mengijak pada edisi 17 dengan tampilan yang apik dan mengalami rovolusi serta pembaruan di berbagai rubrik. Akhir kata, Selamat membaca..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More