Kamis, 26 Januari 2012

Data Guru MI NU TBS Kudus 2008-2009


DATA GURU MI NU TBS KUDUS
No Nama Jabatan Pend. Akhir Alamat
1 H. Muhlas Kep. Madrasah MA Prambatan, Kaliwungu, Kudus
2 Ahmad Yunus Guru/ Wali Kelas MA Besito, Gebog, Kudus
3 H. M. Syaiun Adhim Guru/ Wali Kelas DII Kajeksan, Kota, Kudus
4 H. Ach. Rofiq Chadziq Guru Tsanawiyyah Langgardalem, Kota, Kudus
5 H. Abdul Mannan Guru Pon-Pes Besito, Gebog, Kudus
6 H. Mahfudh Guru Pon-Pes Karangmalang, Gebog, Kudus
7 H. Abdul Mukhith Guru Pon-Pes Jati, Kudus
8 H. Shofwan Noor Guru MA Karangmalang, Gebog, Kudus
9 H. Muharrari Guru Pon-Pes Besito, Gebog, Kudus
10 H. Mahmudi Guru Pon-Pes Besito, Gebog, Kudus
11 H. Taufiqur Rohman Guru Aliyah Kaumanmenara, Kota, Kudus
12 M. Sirril Wafa, S.PdI Guru/ Wali Kelas SI Langgardalem, Kota, Kudus
13 Syuaeb Amin Guru Pon-Pes Demangan, Kota, Kudus
14 M. Fauzi, S.PdI Guru/ Wali Kelas SI Lemahgunung, Kudus
15 Abdush Shomad Guru/ Wali Kelas SMA Mejobo, Kudus
16 H. Sonhaji, S.Pd.I Guru SI Singocandi, Kota, Kudus
17 Muslim, S.PdI Guru/ Wali Kelas SI Samirejo, Kudus
18 M. Zainul Millah, S.PdI Guru/ Wali Kelas SI Karangmalang, Gebog, Kudus
19 Ahmad Noor Kholish, S.PdI Guru/ Wali Kelas SI Pringsewu, Kudus
20 M. Ainur Ridlo Guru/ Wali Kelas MA Sunggingan, kota, Kudus
21 Hamzah Nawawi Guru Pon-Pes Besito, Gebog, Kudus
22 M. Shofiyuddin, S.PdI Guru/ Wali Kelas SI Kajeksan, Kota, Kudus
23 M. Utomo Guru/ Wali Kelas MA Gribig, Gebog, Kudus
24 Chirzil Ala Guru/ Wali Kelas SI Langgardalem, Kota, Kudus
25 Abdul Wahid Tata Usaha MA Kerjasan, Kota, Kudus
26 Munawwir Tata Usaha MA Mejobo, Mejobo, Kudus
27 M. Syaifur Rahman Penjaga MA Singocandi, Kota, Kudus
28 Ulil Albab Nafi' Penjaga MA Pandean, Nalumsari, Jepara

0 komentar:

Posting Komentar

About Magazine

Foto saya
ATH THULLAB adalah majalah tahunan Madrasah NU TBS Kudus, yang di terbitkan oleh segenap PP-IPNU MA NU TBS. ATH THULLAB sekarang sudah mengijak pada edisi 17 dengan tampilan yang apik dan mengalami rovolusi serta pembaruan di berbagai rubrik. Akhir kata, Selamat membaca..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More