Rabu, 08 Juli 2009

SANTRI, Salam Inspirasi Tim Redaksi


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufiq, hidayah, serta inayah-Nya kepada kami, sehingga majalah ATH-THULLAB edisi XIII dapat kami sajikan sedemikian rupa. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurahkan ke pangkuan baginda Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat-sahabatnya, semoga kita kelak mendapat syafa’atul udzma. Amien.

Tak lupa ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami sampaikan kepada pembina yang telah mengarahkan kami, para pembaca setia ATH-THULLAB, atas partisipasinya dalam wujud pengiriman kritik, saran, dan artikel-artikel kepada kami, sehingga kami dapat menerbitkan majalah ATH-THULLAB, yang kali ini terbit pada edisi ke XIII di tengah-tengah para pembaca setia ATH-THULLAB.

Majalah ATH-THULLAB sebagai media aspirasi pelajar Madrasah TBS Kudus di harapkan mampu membina skill yang handal, yang nantinya dapat melahirkan generasi-generasi penerus yang berkualitas, kreatif, kritis, dan berekspresi dalam segala bidang.

Pada edisi XIII kali ini, tim redaksi mengajak para penggemar, dan pembaca setia ATH-THULLAB untuk menela’ah, mengkaji, dan menelusuri tentang seputar tema yang kami angkat, yakni ‘Santri, Inilah Aku!’, ‘Menuju Santri Teknologi’. Untuk mengkaji lebih dalam, kami melakukan interview dengan narasumber yang berkompeten dan selaras dengan tema yang kami angkat, antara lain Mahmud Arif (Dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta), KH. Syafiq Nashan, Lc (Ketua MUI Kudus), H. M. Ulin Nuha, MA (Pengajar MA NU TBS). Selain itu, untuk melengkapi data, kami suguhkan hasil interview langsung dengan KH. Mc. Ulil Albab Arwani (Wakil Katib Syuriah PCNU Kabupaten Kudus), H. Asyrofi Masyitha (Ketua DPRD Kudus).

Disamping itu, untuk memenuhi saran, usulan dan masukan dari para pembaca yang budiman, khususnya para siswa Madrasah NU TBS Kudus, maka kami menampilkan Biografi Sesepuh TBS yaitu Almarhum Almaghfurillah K.H. Shofwan Ridlwan dan liputan dalam rubrik baru kami diantaranya ‘TBS Tempoe Doeloe’, juga tak kalah menariknya liputan redaksi di berbagai macam kegiatan Madrasah NU TBS dan kegiatan PP-IPNU.

Meskipun berbagai rintangan dan hambatan menjadi problematika utama, kami selaku Tim Redaksi ATH-THULLAB edisi XIII telah berusaha dengan kapabilitas semaksimal mungkin untuk menyajikan yang terbaik bagi para pembaca setia. Namun, dalam edisi kali ini, pasti tak luput dari kesalahan dan kekurangan dalam penyajian bahasa, isi, layout, desain dan segala seluk beluk kejurnalistikan. Untuk itu, koreksi, kritik, dan saran yang konstruktif dari pembaca sekalian sangat kami harapkan.

Akhirnya, kami selaku Tim Redaksi ATH-THULLAB Edisi XIII hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung demi sukses, lancar, dan berhasilnya penerbitan ATH-THULLAB Edisi XIII ini. Dan juga kepada teman-teman yang senantiasa ikut berpartisipasi mengirimkan saran, kritik, dan hasil karyanya kepada kami, Pembina, dan Dewan Asatidz Madrasah NU TBS yang telah memberikan pengarahan kepada kami serta pihak-pihak yang telah membantu eksisnya serta terbitnya Majalah ATH-THULLAB Edisi XIII kali ini. Semoga amal, niat, dan usaha kita selalu diberkahi dan diridhoi oleh Allah Ta’ala. Amien.

Wa'alikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Posting Komentar

About Magazine

Foto saya
ATH THULLAB adalah majalah tahunan Madrasah NU TBS Kudus, yang di terbitkan oleh segenap PP-IPNU MA NU TBS. ATH THULLAB sekarang sudah mengijak pada edisi 17 dengan tampilan yang apik dan mengalami rovolusi serta pembaruan di berbagai rubrik. Akhir kata, Selamat membaca..

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More